Pentingnya Asuransi Kesehatan Saat Melakukan Travelling

Kesehatan Menurut pendapat saya, sangat penting untuk memiliki asuransi kesehatan perjalanan (bicaralah yang memiliki demam berdarah, amuba, gastroenteritis, luka bakar, kecelakaan dan infeksi perjalanan lainnya … walaupun saat itu berlalu, kali ini di Asia hal itu tidak terjadi pada saya – tidak ada, meski saya selalu tertutup). Sedangkan untuk vaksin, satu-satunya yang wajib oleh Organisasi Kesehatan Dunia adalah demam kuning (di beberapa bandara Anda dapat meminta sertifikat), sisanya adalah pilihan. Sebagian besar rumah sakit memiliki sektor Pengobatan Traveller dimana mereka dapat memberi tahu mereka tentang hal itu. (Jika Anda ingin tahu berapa biaya untuk bepergian dengan asuransi, Anda bisa mengutipnya di situs ini).

Dokumennya Penting untuk memiliki paspor asli dan fotokopi (dan untuk keraguan, selalu tinggalkan salinan pindaian di email kami). Di sebagian besar negara, Anda harus memasukkan paspor dengan setidaknya enam bulan validitas dan halaman kosong untuk memasukkan visa dan / atau perangko.

Uangnya Menurut pendapat saya, yang paling mudah adalah membawa sebagian uang tunai (ada di tangan untuk keadaan darurat) dan kartu debit lain, dan tidak semuanya tunai atau semua kartu. Di kota-kota besar Anda selalu dapat menemukan ATM yang memungkinkan Anda melakukan penarikan dengan imbalan komisi.

Akomodasi Di www.hostelworld.com dan www.hostelbookers.com Anda dapat menemukan (dan memesan online) hostel dari seluruh dunia, dengan ulasan dan rekomendasi dari mereka yang telah tinggal di sana. Pilihan lain, bagi mereka yang tidak ingin tinggal di hotel atau wisma, adalah dengan menyewa apartemen Wimdu dan menginap di rumah orang lokal. Ada juga situs pertukaran perhotelan seperti Couchsurfing atau Hospitality Club di mana keluarga lokal menawarkan kursi berlengan atau tempat tidur untuk pelancong (Anda dapat membaca lebih banyak tentang Couchsurfing di pos ini).

Festival Hal ini juga menarik untuk mengetahui apa yang dirayakan di setiap negara pada saat kita melakukan perjalanan, dan untuk itu adalah halaman www.festivalpig.com. Dan di Earthcalendar.net Anda bisa melihat liburan keliling dunia.

Saya pergi ke Ushuaia pada bulan Februari 2005 dan, meskipun saat itu musim panas, cuaca cukup dingin. Tetap hangat

Di Kosta Rika, di sisi lain, itu selalu panas …

Dan di Cartagena (Kolombia), saya meleleh …

Dimana saya dapat menemukan lebih banyak informasi?

Ada forum seperti Lonely Planet atau mochileros.org dimana wisatawan sendiri menulis pengalaman dan informasi bermanfaat yang bisa melayani wisatawan lain. Di sana mereka bisa meninggalkan pertanyaan yang harus dijawab oleh anggota forum lainnya.
Ada situs web seperti travelers.com tempat pelancong berbagi jurnal perjalanan mereka.
Ada situs seperti minube.com (dari Spanyol) tempat pengguna memberikan ulasan singkat dan foto tentang sudut dan atraksi (kota, pantai, museum, restoran, festival, dll.) Yang mereka kunjungi dalam perjalanan atau di kota mereka sendiri. Dan lainnya seperti Trip Advisor dimana pengguna meninggalkan ulasan hotel, restoran dan persewaan.
Banyak orang merasa stres saat harus berkemas. Inilah tip saya:

Pack light: tidak ada yang lebih buruk daripada harus membawa ransel yang berat, dan tidak ada yang lebih membebaskan daripada membawa beberapa barang.
Pakai iklim tempat itu: jika Anda pergi ke iklim tropis, Anda tidak perlu memakai mantel; Jika Anda pergi ke tempat yang dingin, yang terbaik adalah mengambil beberapa lapis pakaian untuk pakaian jenis “bawang”.
Jangan membawa semua yang Anda pikir akan Anda butuhkan, kadang-kadang lebih baik membelinya langsung di negara di mana itu penting (misalnya, di Bolivia saya membeli sweter yang sesuai untuk iklim Altiplano, jauh lebih hangat daripada sweter yang bisa saya pakai. dari Argentina, dan saya membayarnya dengan harga lokal, sangat murah).
Pakai satu hal, pikirkan sesuai fungsinya dan jangan hanya menurut estetika: joging, pendek, jean, penyelam, baju renang … Dan jika saat Anda sampai di tempat tujuan Anda merasa kekurangan sesuatu, pikirkan hal itu di tempat lain. Negara orang juga berpakaian, jadi pakaian akan aman.
Ambil perlengkapan kecil untuk keadaan darurat dan alat jahit mini seandainya ransel Anda rontok atau pakaian Anda dilepas.
Jika Anda suka membaca, ambil buku dan tukar untuk yang lain saat Anda menyelesaikannya (banyak hostel dan toko buku bertukar buku).
Jika Anda tidak perlu bekerja dengan komputer, saya sarankan Anda bahkan tidak membawa: ada cybercafes di mana-mana dan Anda menghemat berat dan khawatir membawa laptop.
Membawa gembok untuk menutup ransel (ini juga berguna untuk hostel dimana ada loker).
Cobalah untuk tidak memuatkan kertas yang tidak perlu, mendigitalkan semuanya dan kirimkan melalui surat.
Bila Anda sudah selesai berkemas, muat ransel itu sebentar di pundak: jika terasa berat, keluarkan semuanya. Mereka mengatakan bahwa begitu Anda selesai berkemas, keluarkan semuanya dan tinggalkan setengah di rumah.
Atau lakukan seperti yang saya lakukan, nyatakan bahwa Anda ingin menjadi traveler minimalis dan jangan membawa lebih dari sekedar ransel dengan segalanya.

Comments are closed